Link Banner
Link Banner

Thursday, November 30, 2017

4 Model Pakaian Dengan Gaya Simpel Untuk Pria

Tidak seperti perempuan yang menghabiskan banyak waktu untuk berdandan aga terlihat sepmurna, kebanyak cowok lebih menyukai yang simpel, begitupun dengan pakaian. Pria lebih menyukai pakaian dengan model yang simpel. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas 4 Model Pakaian Dengan Gaya Simpel Untuk Pria yang diambil dari gaya berpenampilan musim panas orang-orat barat yang lagi trend.


Di eropa dan negara-negara barat lainnya memiliki beberpa musim seperti musim panas, musim dengin, musim semi dan musim gugur. Dan disetiap musimnya ada pakaian ternten yang harus digunakan untuk menyesuaikan sesuai dengan cuaca dan suhu. Seperti gambar dibawah ini merupakan contoh gambara pakaian dengan gaya simpel untuk pria pada musim panas. Lalu pertanyaanya, bagaimana dengan di Indonesia? apakah bisa dipakai atau diaplikasikan di negara kita ini. 

Di Indonesia memiliki dua musim yaitu muim kemrau dan musim hujan. Nah model pakaian ini bisa dan cocok digunkan pada kedua musim tersebut, baik itu musim penghujan atau musim kemarau. Untuk melengkapinya tinggal menambahkan outfit lain seperti sweate dan jaket jika suhu udara terasa dingin. Pilihan outfit simpel untuk pria diantaranya kemeja putih polos atau kemeja kotak-kotak dan t-shit. Celana jeans ditambah beberapa aksesoris seperti ikat pinggang, gelang, jam tangan dan kacamata.

Untuk urusan sepatu. seperti biasa sepatu yang paling cocok untuk semua jenis pakaian ya sepatu sneakers. Makanya kalian haru mempunyai sepatu ini. Jika belum memiliki sepatu ini, jika kamu ingin berpenampiilan modis dan kekinian maka kamu wajib membelinya. Jadi untuk itu sepertinya kamu perlu referensi beberapa model sepatu sneakers pria, maka kamu bisa mebaca artikel berikut ini: 10 Pilihan Sepatu Sneakers Putih Paling Keren Dari Berbagai Brand Ternama


Penampilan yang keren yang bisa kamu perlihatakan kepada orang-orang disekitar kalian dengan gaya busana kamu sendiri. Caranya yaitu dengan memastikan bahwa semua yang kamu inginkan sesuai. Poin pertama yang ingin kita ingatkan adalah seberapa penting kesesuaiannya. Kebanyakan orang memakai baju terlalu besar. Sepertinya, mereka tidak tahu bagaimana cara memakai pakaian yang bagus. Kamu harus memastikan semua yang kamu pakai selalu sesuai dengan bentuk tubuh.

Pastinya kamu menginginkan pakaian sederhana yang terlihat bagus pada pada saat dikenekan? Tapi tolong jangan terlalu dipaksakan. Jangan memakai terlalu banyak warna dalam berpakaian jika kamu ingin tampil simpel menurut busana pria, Kamu bisa mengenakan kemeja, kemeja putih atau hitam, sabuk kulit dan celana jeans hitam dan sepatu snekaers. 

Tampil dengan gaya kasual itu tidak selalu tidak membosankan, Kamu bisa membuat beberapa perbedaan. Untuk referensi model lainnya kamu bisa mencari contoh model lainnya sendiri dengan melihat beberapa selebriti di internet atau idola kamu yang bisa memberi inspirasi lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak ide tentang fashion pria.

Jika kamu ingin membeli suatu pakaian hanya karena beberapa orang di luar sana mengatakan bahwa itu keren, coba  pikirkan lagi. Beberapa orang terburu-buru membeli pakaian tren terbaru, dan kebanyakan pakaian yang sudah dibeli tersebut hanya berakhir di lemari pakain dan dismpan begitu saja.

Tips lainnya, yaitu kamu bisa mencobal hal-hal baru. Inimerupakan cara terbaik untuk mempelajari sesuatu yang baru. Mari kita mencoba untuk mencoba sesuatu yang berbeda - lakukan berkali-kali. Jika kamu membuat beberapa kesalahan, perbaiki, dan lakukan lagi. Kebanyakan pria tidak memiliki ide untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan, bahkan melalui gaya busana sederhana mereka sendiri. Sangat buruk.

Kadang orang di sekitar kamu tidak mengatakan apapun tentang penampilan kamu. Apakah itu terlihat bagus atau tidak. Kamu harus bertanya kepada mereka tentang hal itu. Oleh karena itu, mintalah saran kepada setiap orang yang kamu percayai. Tanyakan tentang pakaian, sepatu, dll. Tanyakan tentang hal itu kepada teman baik atau kepada keluarga.

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli pakaian, tanyakan pada diri kamu sendiri. Apakah pada awalnya kamu ingin membelinya hanya karena nama mereknya? Atau, karena Anda benar-benar butuh sepatu baru untuk menggantikan yang lama?

Usahakan jangan belanja sendirian tanpa teman - Sebenarnya, sangat sulit untuk mempercayai apa yang dikatakan penjualan di pusat perbelanjaan karena mereka pasti bekerja untuk mendapatkan komisi. Pergilah berbelanja dengan teman kamu  yang akan memberi opini jujur.

Kumpulkan beberapa sepatu, jangan hanya mempunyai stau sepatu di rak sepatumu. Jangan pernah meremehkan tampilan bawah. Kita berbicara tentang sepatu, ya sepatu. Orang-orang di sekitar kamu akan melihat sepatumu yang kamu kenakan - bersih atau kotor, mereka akan menilainya. Jadi, idenya adalah, Kamu harus memastikan agar sepatu kamu tetap baik saat tidak dipakai, dan bersihkan sebelum kamu memakainya untuk aktivitas sehari-hari.

No comments:

Post a Comment