Link Banner
Link Banner

Wednesday, April 25, 2018

Suka Memakai Kemeja Flanel? Baca Tips Ini Untuk Tampil Lebih Keren Saat Menggunakannya

Kemeja falnel merupakan salah satu jenis kemeja yang paling banyak disukai oleh pria. Oelh karena itu tak heran jika kemeja flanel termasuk kemeja favorit yang paling sering ditanyakan oleh pembeli di situs jualan online. Ya memang dengan menggunakan kemeja flanel ada ciri khas tersendiri. Jika kamu termasuk pria yang menyukai dengan kemeja flanel ini mungkin kamu erlu membaca tips berikut ini untuk merubah penampilan kamu yang begitu-begitu saja menjadi lebih berbeda ketika menjadi flanel. Yuk baca tips berikut ini untuk tampil keren saat menggunakan kemeja falnel.


Kemeja flanel merupakan style yang abadi. Trend yang tiada henti. Kemeja flanel bisa di bilang adalah pakaian yang bisa membuat anda terkesan beda untuk setiap harinya. Cocok untuk dikombinasikan dengan jeans dan sneakers atau sepatu boots. Atau dipakai sebagai luaran, dipadukan dengan t-shirt di bagian dalamnya. Kemeja flanel identik dengan para pekerja keras yang turun langsung di lapangan. Dipakai oleh orang-orang yang berada di garis depan dan bersentuhan langsung dengan objek pekerjaan di lapangan.

Untuk itu bagi anda yang menyukai kemeja yang berbahan flanel, Berikut tips memakai kemeja flanel :

Berpakaian Sesuai Kebutuhan

Fungsi dari bahan flanel sendiri adalah mengunci panas dan sangat nyaman. Hal ini membuat flannel menjadi pilihan yang pas sebagai kemeja ideal untuk musim dingin atau musim hujan ketika membutuhkan pakaian hangat. selain memakai flanel untuk tujuan gaya, kamu harus tetap mengutamakan fungsinya; lapisan kemeja flanel dengan kemeja lengan panjang yang lain agar membuat kamu tetap hangat saat bekerja atau beraktifitas di luar ruangan.
 
Tetap Sederhana

cara laki-laki memakai flanel dengan gaya sederhana. Semua kemeja flanel identik dengan pola kotak-kotak, membuat mereka mudah untuk dipakai sendiri atau digabungkan dengan yang lain. Kenakan dengan celana jeans favorit kamu, tambahkan kemeja flanel kamu, dan lepas kancing bagian atas untuk tampilan sederhana. Untuk tampilan lebih kasual. Kamu cukup menggulung lengan nya sedikit.

Memadukan Flanel Dengan Gayamu

Buat kamu yang gak tahan dengan suhu dingin, kamu dapat mengkombinasikan flannel dengan gayamu sendiri, seperti dengan melapisi flannel mu dengan sweater hangat namun tetap menampilkan sisi atas dan bawah dari flannel mu. Sweater yang berbentuk seperti kaos atau rajutan dapat dengan mudah kamu kombinasikan dengan flannel mu.

Saat berlibur bersama keluarga atau menghadiri sebuah acara yang membutuhkan lebih dari sekedar faux-tuksedo-t-shirt. Agar tetap nyaman saat menjadi sedikit lebih formal, mengenakan flanel dengan bagian dalamnya sweater atau rompi dapat menjadi pilihan kamu saat cuaca dingin.

No comments:

Post a Comment