Link Banner
Link Banner

Wednesday, December 27, 2017

Tips Memilih Dasi Terbaik Untuk Pria

Dasi adalah hal pertama yang orang perhatikan dalam melihat kerapihan pakaian seseorang, jadi pastikan dasi tersebut bagus. Dasi biasanya digunakan sebagai  aksesoris pelengkap kemeja kerja dan jas untuk setelan formal. Ya, dasi memang merupakan aksesoris kecil, tapi barang kecil ini biasanya yang paling penting kan? Dasi yang bagus bisa mengungkapkan banyak hal tentang Anda dan bisa menularkan karisma Anda kepada orang lain.


Kebanyakan pria menginginkannya, namun banyak dari mereka tidak tahu jenis dasi apa yang sesuai untuk mereka. Dengan banyak pilihan, seringkali menantang bagi pria untuk memilih yang terbaik dari berbagai koleksi yang tersedia. Untuk membantu pemilihan dasi, berikut ini adalah Tips Memilih Dasi Terbaik Untuk Pria

Menentukan Ukuran

Apapun tinggi badan yang Anda miliki, perlu diingat bahwa saat membeli dasi pastikan ujungnya tepat di garis sabuk Anda. Tidak dua atau tiga inci di bawah dan di atasnya. Kecuali saat Anda melakukan gaya jas pendek, maka teruskan biarkan menggantung tepat di atas pusar.

Memakai dasi panjang yang benar akan membantu menyusun badan dan kaki Anda. Panjang dasi yang tepat bergantung pada ketinggian pinggang celana Anda, karena itulah panjang ikatan yang benar yang Anda kenakan harus bervariasi.

Lebar dasi sama pentingnya dengan panjangnya. Biasanya, sekitar tiga dan seperempat (3 ¼) sampai tiga setengah inci (3 ½ inci inci). Mengenakan dasi yang jauh lebih luas dari pada standar bisa membuat Anda terlihat seperti politisi.

Secara umum, lebar dasi dibanding kerah jas. Jika flap Anda ramping, maka dasi juga harus ramping. Di sisi lain, jika kerah Anda agak lebar, maka pasti dasi Anda juga harus. Kaji jas jas Anda, dan pastikan Anda dibangun untuk mengetahui lebar yang sesuai untuk Anda.


Ini mungkin elemen yang paling penting dari dasi agar terlihat cermat sebelum memperolehnya. Balikkan dasi di atas, dan Anda harus mendeteksi jahitan besar yang menghubungkan kedua ujung dasi secara kolektif. Jahitan bar tack selalu horisontal.

Bar Tack

Bar tack memberikan dukungan dari jahitan pertama dasi. Juga, ini membantu dasi agar tetap dalam bentuk dan tidak mulai menggelegak sampai terlihat seperti ada kantung udara.
Kain untuk kain

Seperti jenis pakaian lainnya, kainnya adalah penggaris. Kain memainkan peran penting dalam setiap pakaian. Kain sutra adalah pilihan terbaik yang digunakan untuk ikatan karena kemewahannya. Ini adalah tanda seorang pria cantik dan kelas tinggi.

Sebagian besar perancang terkemuka menggunakan ini, terutama sebagai kain dasi. Mengandalkan jenis sutra dan prosedur finishing kain bisa bervariasi dari cairan dan halus hingga sedikit renyah dan kaku.

Kain sutra adalah salah satu bahan yang paling tahan lama di seluruh dunia. Meski sutra dikenal lembut, ketangguhannya yang mudah ditempa sangat tinggi karena elastisitasnya. Juga, bentuknya mempertahankan dan tahan dari kerutan. Kain sutra menggantung dengan sangat baik dan tidak terlibat dari kotoran karena kehalusannya.

Cangkang

Saat menunjukkan cangkang dasi, itu berarti tubuh. Dasi yang bagus harus memiliki pisau, ekor, dan gusset. Pisau adalah ujung penuh dasi, sementara ekornya adalah aspek yang lebih tipis dan kecil dari dasi, dan gusset adalah bagian leher yang menggabungkan keduanya.

Mencari tiga elemen dasi ini tidak hanya akan menjamin Anda memiliki dasi yang berkualitas, namun ini akan membuat Anda berpengetahuan luas dalam membeli dasi.

Cut On The Bias

Merek dagang dari dasi yang dirakit dengan baik telah memotong bias pada sudut empat puluh lima (45) derajat. Ini berarti bahwa ia telah dibentuk secara diagonal di tekstur kain dan mendukung dasi untuk mengadopsi bentuk aslinya setelah perulangan.

Untuk menentukan apakah ada luka pada bias, lakukan dasi yang melingkari lengan bawah Anda. Jika ada celah, maka dasi seharusnya tidak terganggu. Pemotongan bias memungkinkan dasi halus untuk berbaring halus dan menahan dari memutar ke satu sisi.



Sebagian besar barang dagangan berkualitas tinggi terpengaruh tidak hanya bagaimana seseorang membuatnya tapi juga unsur-unsur yang kurang jelas. Ada berbagai bidang yang kualitasnya bisa dilihat dalam dasi. Pastikan Anda memeriksa masing-masing.

Hal penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli dasi adalah panjang, lebar, taktik batang, kain, cangkang, dan potongan pada bias. Sekarang Anda memiliki pandangan tentang bagaimana memilih dasi, terserah Anda pada bagaimana Anda memakainya.
Show comments
Hide comments

1 comment:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat seragam kerja?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    ReplyDelete